Fokus Bekerja dan Tingkatkan Kinerja, Pesan Menteri Hukum dan HAM RI Bagi Seluruh Jajaran Kemenkumham RI

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Rumah Detensi Imigrasi Kupang mengikuti Apel pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham RI (Senin, 09/05/2022) . Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dan diikuti oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly sebagai pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, Mohon maaf lahir dan batin.

Dalam Apel kali ini, Menkumham memberikan beberapa catatan yang harus diperhatikan, yang pertama Fokus bekerja. “Kita harus Fokus Bekerja, masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus kita seleseikan, target-target kinerja harus ditingkatkan, dipertanggung jawabkan dan dapat direalisasikan” Ucap Menkumham. Melanjutkan amanatnya Menkumham juga berpesan agar Tetap Laksanakan Janji Kinerja dengan Optimal dan tetap mengedepankan Prinsip Transparansi dan Akuntabilitas serta terus tingkatkan Integritas untuk lebih baik lagi.

Kedua, Jadikan Semangat Semakin PASTI dan BerAKHLAK dan yang terakhir Menkumham mengingatkan agar seluruh jajaran Kemenkumham selalu jaga kesehatan.

Selesai Apel kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Menteri Hukum dan HAM. Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana Dominika Jone menyampaikan keadaan PLBN Motaain pada saat arus mudik kepada Menkumham. Menkumham menyampaikan agar terus dipantau keadaan Perbatasan.

Scroll to Top