Tingkatkan Sinergitas dengan Kanim Maumere, Rudenim Kupang Lakukan Koordinasi Terkait Tusi

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Dalam rangka penguatan Tugas pokok dan Fungsi Rumah Detensi Imigrasi Kupang maka pada Senin 18/10/2021 ASN Rudenim Kupang melakukan kunjungan koordinasi ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere. Koordinasi yang sedianya dilaksanakan lebih awal ini mengalami pemunduran jadwal dikarenakan Pandemi covid yang masih belum stabil hampir di seluruh wilayah indonesia. Koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Seksi Perawatan dan Kesehatan yang juga didampingi oleh Kepala Subseksi Keamanan, Kepala Urusan Keuangan dan Staf Urusan Registrasi Rudenim Kupang ini disambut dengan Antusias oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad yang juga didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Kanim Maumere Beserta Para Kepala Seksi dan Kepala Subseksi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad yang menerima Tim dari Rudenim Kupang menyampaikan rasa terima kasih dengan adanya Koordinasi seperti ini. “ Koordinasi yang dilakukan oleh Rudenim Kupang membuat sinergitas dengan Kanim Maumere menjadi semakin baik kedepannya, itu harapan kita,” Ujar Eko Julianto. Eko Julianto juga memberikan arahan untuk Tim Rudenim Kupang semoga dapat terjalin kerjasama yang baik serta kegiatan koordinasi dapat berjalan dengan lancar.

Koordinasi dari Tim Rudenim Kupang yang dipimpin oleh Indahwati Selaku Kepala Seksi Perawatan dan Kesehatan menyampaikan rasa Apresiasi terhadap Kakanim beserta jajarannya yang telah memberikan sambutan yang baik untuk menjalin sinergi dengan Rudenim Kupang. Indahwati menjelaskan tentang koordinasi tentang Tugas pokok dan fungsi Rudenim Kupang khususnya tentang deteni. Rudenim Kupang menjadi satu-satunya tempat penampungan sementara orang asing yang dikenai tindakan administratif keimigrasian di Wilayah Nusa Tenggara Timur. Meningkatkan sinergi dengan Kanim Maumere merupakan hal yang positif untuk tugas Rudenim Kupang kedepannya, Jelas Indahwati. Menutup penyampaiannya Indahwati berharap Kanim Kelas II TPI Maumere dan Rudenim Kupang selalu berkoordinasi terkait tugas Keimigrasian di Wilayah NTT agar terlaksana dengan baik. ©️ Humas Rudenim Kupang

Scroll to Top