Tingkatkan Imunitas Tubuh secara Virtual, Rudenim Kupang Ikuti Kumham Sehat Kumham Produktif

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Di tengah kondisi Pemerintah Indonesia yang sedang menerapkan PPKM ternyata tidak menyurutkan antusias para ASN Rudenim Kupang untuk terus meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi seperti ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan partisipasi mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI pada Jumat (13/08)

Rangkaian kegiatan Pembinaan Jasmani secara virtual ini di awali dengan sambutan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol Andap Budi Revianto, S.IK, M.H., di lanjukan dengan olahraga teknik pernapasan oleh Instuktur Bio Energi Power Indonesia dan diakhiri dengan konsultasi kesehatan .

Dalam Sambutannya Sekjen Andap Budhi megajak agar merekatkan rasa kebangsaan dan rasa memiliki Kepada Kementerian Hukum dan HAM maka harus diawi dengan yel-yel sebagai penyemangat yakni untuk mengorbankan api semangat karena kita sudah puluhan tahun merdeka jangan sampai luntur karena dinamika perkembangan lingkungan strategis.

“ada satu kata bijak menyatakan kesehatan bukan segalanya, tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti.
artinya kita harus sehat karena kita masih di butuhkan keluarga kita masih di butuhkan Kementerian Hukum dan Ham. Kita harus bangkit, saat ini kita harus satukan hati dan pikiran kita jangan abaikan kesehatan kita karena kita harus sehat di masa pandemi” Ujar Andap Budhi

Andap Budhi juga menjelaskan bahwa Sehat bukan hanya hiasan saja, bukan hanya perkataan saja.
“mari kita bangkit, kita bangun. Karena dengan Kondisi yang sehat kita bisa berguna untuk keluarga kita dan Kementerian Hukum dan HAM” Jelas Andap Budhi.

Kegiatan Pembinahan Jasmani ini dilanjutkan dengan  Bio Energy Power (BEP) atau gerakan olah teknik pernapasan dan secara rutin diikuti oleh ASN Rudenim Kupang baik yang WFO maupun yang WFH. Kegiatan ini diyakini mampu meningkatkan besaran energi dalam tubuh tanpa mengkonsumsi obat atau disebut self healing apalagi di masa pandemi seperti ini.

©Humas Rudenim Kupang

Scroll to Top