ASN Rudenim Kupang Lakukan Donor Darah Meriahkan H RI Ke-76

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Dalam memeriakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76 , ASN Rumah Detensi Imigrasi Kupang turut mengikuti kegiatan Donor darah yang di laksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham NTT pada Senin (09/08/2021)

Giat donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), yang tetap menerapkan Protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kegiatan  diawali dengan pengisian formulir data diri di meja registrasi, dilanjutkan dengan pengukuran Tensi darah serta pengecekan darah Pendonor dan jika telah memenuhi syarat yang di tentukan Petugas PMI maka selanjutnya Melakukan Pendonoran Darah.

“Meskipun dalam Masa Pandemi Covid 19 ASN Rudenim Kupang tetap antusias mengikuti kegiatan Donor darah ini. Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan Donor Darah ini dapat bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan” Ucap Matias Horo Pada saat selesai mendonorkan Darah.

Matias Horo selaku Kasubag Tata Usaha Rudenim Kupang juga menyampaikan bahwa Kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan yang sudah dirancang oleh panitia untuk memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT .

©Humas Rudenim Kupang

Scroll to Top