Tingkatkan Pelayanan Prima, Rudenim Kupang Berikan Penguatan Bagi Petugas Duta Layanan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang Demi menunjang pelayanan Prima ke masyarakat selaku pengguna layanan maka  Rumah Detensi Imigrasi Kupang pada Rabu (09/06/2021) memberikan penguatan terhadap petugas Duta Layanan sebagai ikon dalam memberikan kemudahan akses pelayanan terhadap pengunjung.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula terbuka Rudenim Kupang ini, dihadiri oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang, Heksa Asik Soepriadi, Kasubag Tata Usaha Matias Horo dan Petugas Duta Pelayanan Rudenim Kupang.

“Duta layanan harus bisa memberikan informasi terhadap pelayanan Keimigrasian di Rudenim Kupang yang mampu di pahami pengunjung serta terus menerapkan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Satun) kepada pengunjung” Jelas Heksa

Pada Kesempatan yang Sama Matias Horo menyampaikan kepada Petugas Duta Layanan bahwa Duta layanan harus menjadi ikon positif dalam memberi kemudahan akses dalam hal pelayanan terhadap pengunjung, termasuk bagi kelompok difabel dan lansia. Kesiapan untuk bersedia membantu segala kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat sesuai dengan ketentuan.

“Duta Layanan Harus mengetahui mengenai informasi deteni dimulai dari jumlah, jenis kelamin, penyebab dimasukan dalam rudenim,
alur kunjungan, jadwal kunjungan, dan seputar kegiatan yang dilakukan Rudenim” Jelas Matias

Scroll to Top