Apel Awal Tahun 2023, Menteri Hukum dan Ham Apresiasi atas Prestasi dan capaian yang didapat

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – ASN Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang mengikuti Apel Pagi Awal Tahun 2023 yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Rabu (04/01/2022).

Mengawali amanatnya, Yasonna memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras sehingga Kemenkumham dapat meraih berbagai prestasi dan capaian yang membanggakan.

Prestasi tersebut antara lain disahkannya Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) selanjutnya menjadi Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2023, dapat mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-13 kalinya, meraih predikat “Sangat Baik” dalam penyelenggaraan Sistem Merit, termasuk juga nilai kinerja pelaksanaan anggaran terbaik, serta berbagai capaian prestasi lainnya.

Yasonna berharap bahwa Resolusi di tahun 2023  diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga dapat mendukung produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” Harap Yasonna

“Resolusi ini harus dapat dimaknai dengan baik. Selanjutnya diimplementasi secara nyata oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM sehingga diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas secara tuntas, berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan, serta hasil dapat dipertanggungjawabkan dan akhirnya dapat menjadi prestasi kerja bagi Kementerian Hukum dan HAM,” lanjutnya Mengakhir amanatnya Menkumham berpesan kepada seluruh jajaran untuk mampu mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK sehingga dapat mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dengan langkah nyata dan berbagai terobosan kreatif serta memiliki sense of belonging dan sense of crisis dalam melaksanakan amanah tugas dan pengabdian di Kemenkumham.

Scroll to Top