RUDENIM KUPANG LANJUTKAN DOSIS VAKSINASI DETENI

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Pemberian vaksinasi bagi deteni Rumah Detensi Imigrasi Kupang Kembali dilanjutkan. Rudenim Kupang bekerja sama dengan Puskesmas Penfui – Kupang dalam memfasilitasi deteni berinisial RA berkebangsaan Bangladesh. Proses vaksinasi berlokasi dihalaman depan King Mart Penfui, Senin (19/09/2022).

“Ini adalah strategi yang dapat kita bangun untuk mendukung program pemerintah, tanggung jawab kita bersama dalam pencegahan penularan covid-19 sehingga kita juga harus tetap memperhatikan imunitas deteni yang berada di Rudenim Kupang”, ujar Heksa Asik Soepriadi selaku Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang.

pemberian vaksin bagi deteni oleh rudenim kupang

Heksa menyebutkan meskipun saat ini presentase kasus Covid-19 sudah menurun, vaksinasi primer dan booster bagi deteni tetap akan terus dilanjutkan.

Ditemui dilokasi vaksinasi, Kepala Sub Seksi Kesehatan Rudenim Kupang, Fatma turut serta dalam memantau jalannya proses vaksinasi. Fatma mengungkapkan kondisi kesehatan deteni RA sangat baik dan layak untuk menerima dosis ke dua ini.

“Kita juga sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan kesehatan rutin deteni, hari ini kembali dilakukan dan RA layak untuk mendapatkan vaksinasi Pfizer dosis ke dua”, ungkap fatma.

pemberian vaksin bagi deteni oleh rudenim kupang
Scroll to Top