SEMANGAT RAIH WBK, RUDENIM KUPANG IKUTI DESK EVALUASI

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Pembangunan Zona Integritas Rumah Detensi Imigrasi Kupang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi tengah memasuki babak baru, Rudenim Kupang menjalani evaluasi penilaian pembangunan zona integritas yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Wilayah V, Selasa (31/05).

Evaluasi penilaian berlangsung di Aula Lembaga Pemasyakatan kelas II A kupang diawali dengan perkenalan dan memperagakan yel-yel WBK/WBBM Rudenim Kupang yang membangun semangat seluruh tim Rudenim Kupang. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil dan Jinggle Rudenim Kupang.

Heksa Asik Soepriadi Kepala Rudenim Kupang didampingi ketua Zona Integritas Rudenim Kupang, Matias Horo bersama ketua pokja dan anggota pokja memaparkan terkait enam area perubahan secara komprehensif. Dalam sesi tanya jawab tim Rudenim Kupang yang terdiri dari 6 Program Kerja (Pokja) menjelaskan capaian-capaian Rudenim Kupang, perbaikan dan inovasi terbaru Rudenim Kupang seperti SIPENSI (Sistem Informasi Pengawasan Pengungsi), dan sarana prasaranan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja pegawai.

Usai evaluasi penilaian, ditemui diruang kerja Kepala Rudenim Kupang, Heksa mengatakan bahwa tim sudah bekerja maksimal, “Kita sudah berusaha dan berjuang sejauh ini, kita menerima beberapa masukan yang ada agar kita dapat menjadi lebih baik menuju WBK/WBBM”.

Scroll to Top