Melakukan Hal-Hal Benar Yang Berdampak Positif Bagi Lingkungan Sekitar. Pesan Romo Yoris bagi ASN Rumah Detensi Imigrasi Kupang

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – ASN Rumah Detensi Imigrasi Kupang sangat antusias mengikuti  Ibadah Oekumene yang dilaksakanan secara daring oleh Kementerian Hukum dan HAM RI pada hari jumat (08/04/2022) dengan Tema “Menjadi Pribadi Yang Benar Dalam Tuhan Untuk Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab”.

Ibadah ini diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM NTT dan bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua. Romo Yoris Samuel Giri.Pr. dipercaya untuk memimpin ibadah ini dan dalam khotbahnya Romo Yoris mengajak ASN Kementerian Hukum dan HAM RI untuk merenungkan bacaan yang diambil dari Yoh. 10 : 22-39. Romo Yoris berpesan untuk terus melihat kedalaman hati yakni mengintrospeksi diri. Dalam masa prapaskah ini, ASN Kementerian Hukum dan HAM RI diajak untuk mendekatkan diri didalam kehidupan pekerjaan.

ASN Kementerian Hukum dan HAM RI diminta untuk melakukan hal-hal yang benar, yang mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. ASN Kementerian Hukum dan HAM RI diajak untuk terus mengembangkan pola pikir tanpa melihat hal-hal duniawi serta patut menyaring informasi – informasi dari media sosial yang kadangkala menjadi batu sandungan baik dalam lingkungan keluarga maupun pekerjaan. Pesan penutup bagi ASN Kementerian Hukum dan HAM RI dari Romo Yoris adalah Jadilah orang yang mau berbuat baik dan menaruh kasih bagi sesama. Ibadah Oekueme berlangsung secara daring dan diikuti oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI.

Scroll to Top