Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan, RUDENIM Kupang Mengikuti Konferensi Pers Capaian Kinerja dan Monitoring Evaluasi Kinerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Heksa Asik Soepriadi, Kepala Rumah Detensi Imigrasi (RUDENIM) Kupang bersama jajaran dan Anggota Kehumasan Rudenim Kupang, mengikuti Konferensi Pers Tentang Capaian Kinerja, Monitoring Evaluasi Kinerja dan Kehumasan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Rabu (23/02/2022).

Marciana Dominika Jone sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur didampingi Eko Budianto, Kepala Divisi Keimigrasian membuka Konferensi Pers dengan memberikan apresiasi kepada Kepala UPT karena sangat giat memunculkan inovasi-inovasi di tempat kerja masing-masing. “ kepada Tim Humas dan rekan-rekan media saya juga memberikan apresiasi karena sudah bekerja dengan sangat baik untuk mempublikasikan tugas-tugas pembangunan Hukum” ucap Marciana.

Marciana kemudian melanjutkan dengan memaparkan capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham NTT tahun 2021 sampai Februari 2022 mengenai tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM, jumlah tahanan dan narapidana, realisasi anggaran, program remisi dan asimilasi, dan pelayanan bantuan hukum.

Konferensi Pers Tentang Capaian dan Monitoring Evaluasi Kinerja dan Kehumasan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur diikuti oleh ASN di lingkungan Kemenkumham NTT dan rekan-rekan media. Konferensi Pers berlangsung dengan aman dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Scroll to Top