Sidak Kakanwil, Karudenim Berharap Rudenim Bisa Jadi Lebih Baik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

​Kupang (09/11/2021) – Dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana Dominika Jone melakukan sidak pada Rumah Detensi Imigrasi Kupang.
​Sekitar 07.30 wita Marciana tiba di Rumah Detensi Imigrasi Kupang dan langsung melakukan pengecekan pegawai dan kondisi Rumah Detensi Imigrasi Kupang. Mariana menekankan terkait kedisiplinan pegawai yang melaksanakan WFH dan memberikan penegasan bahwa WFH bukan berarti libur, jadi setiap pegawai yang melaksanakan WFH harus siap sedia apa bila dibutuhkan di kantor. Marciana juga melakukan monitoring terhadap pembangunan pelebaran Kantor Rumah Detensi Imigrasi Kupang.

“Untuk proyek pembangunan kantor ini, tolong agar Papan Nama Kerja itu dipasang didepan, agar bisa dilihat dan dibaca oleh masyarakat terkait pembangunan ini, sehingga kita transparan dalam pengunaan biaya” tegas Marciana
​“Dalam pengerjaan ini, tolong dipantau dengan baik agar pembangunan pelebaran kantor dapat cepat selesai. Belanja modal RUDENIM tolong diperhatikan juga, segala bentuk kegiatan juga tolong dikoordinasikan dan diinformasikan kepada Kepala Divisi imigrasi juga supaya beliau juga mengetahui terkait kondisi di RUDENIM ini. Juga untuk pegawai yang WFH itu tolong diingatkan kembali, bahwa WFH bukan berarti libur, apabila dibutuhkan dikantor agar bisa segera ke kantor.” sambung Marciana.

​Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang, Heksa Asik Soepriadi berterima kasih atas monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT. “Terima kasih ibu sudah mau melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kami, monitoring dan evaluasi rutin memang perlu supaya ada perbaikan-perbaikan dalam kinerja kami kedepannya. Untuk saran dan masukan ibu akan kami terima dan akan segera perbaiki. Semoga kedepannya RUDENIM Kupang menjadi lebih baik”ungkap Heksa
©HUMAS RUDENIM KUPANG

Scroll to Top