Apel Pagi Virtual Untuk Menjaga Silahturahmi Antar Sesama Pegawai Dalam Masa PPKM

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Di tengah PPKM seperti ini semua kegiatan dilaksanakan secara virtual salah satunya Apel Pagi Pegawai Rudenim Kupang. Apel ini diikuti juga diikuti secara virtual oleh pegawai yang melaksanakan Work From Home (WFH) dengan tetap penuh Khidmat, Senin (06/09).

Kegiatan apel Virtual yang dimulai tepat pukul 08.00 Wita dipimpin langsung oleh Kepala RUDENIM Kupang Heksa Asik Soepriadi yang bertindak sebagai Pembina Apel Pagi.

Dalam Amanatnya Heksa menyampaikan Terima kasih kepada Pegawai Rudenim Kupang yang mengikuti Apel pagi ini walaupun secara virtual.

“Apel pagi ini merupakan Silaturahmi antar sesama pegawai sehingga rasa persaudaraan tetap saling menguatkan” Jelas Heksa

Heksa menambahkan untuk tetap semangat dan meningkatkan kinerja serta inovasi nm dalam proses Rudenim Kupang Meraih Predikat WBK/WBBM.

“Dalam pemenuhan Data Dukung untuk B09, saya mengharapkan agar Tim Pokja bekerja dengan semangat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam melengkapi Data Dukung dan dalam masa PPKM saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh” Tambah Heksa

©Humas Rudenim Kupang

Scroll to Top