Tingkatkan Pelayanan Publik Di Masa Pandemi, Rudenim Kupang Siapkan Kunjungan Virtual Bagi Pengunjung

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik yang terbaik di tengah masa Pandemi Covid-19, Maka Rumah Detensi Imigrasi Kupang Membuat suatu Inovasi yakni Kunjungan Virtual Bagi Deteni Melalui Aplikasi Zoom.

RUDENIM Kupang menyiapkan 1 perangkat Komputer pada ruang kunjungan agar dapat digunakan Deteni untuk berkomunikasi dengan keluarganya secara Virtual.  Layanan kunjungan Virtual ini dapat di akses Oleh Keluarga Deteni melalui Link Zoom yang akan di berikan oleh Petugas.

Kepala Rumah Detensi imigrasi Kupang Heksa Asik Soepriadi Menyampaikan bahwa RUDENIM Kupang akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat, sebagai wujud pelayanan publik maka RUDENIM Kupang memfasilitasi untuk layanan Kunjungan Secara Virtual

Heksa Menambahkan Bahwa Adanya layanan kunjungan Melalui Aplikasi Zoom ini menjadi sebuah langkah di tengah mas pandemic Covid 19, Keluarga Deteni dapat berkomunikasi dengan keluarganya walaupun tidak dapat berkunjung secara langsung

“Bagi keluarga yang ingin berkomunikasi maupun silaturahmi dengan Deteni cukup melalui virtual. Hal itu kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Heksa”
© Humas Rudenim Kupang

Scroll to Top