Pelepasan 2 Mahasiswa PKL, Karudenim Kupang  : Jadilah Bermanfaat Untuk Masyarakat dan Negara

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Rumah Detensi Imigrasi Kupang Melaksanakan Apel pagi Senin (31/05/2021) sekaligus dengan Pelepasan 2 orang Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Politeknik Negeri Kupang yang telah melaksanakan PKL selama 2 Bulan mulai dari 29 Maret 2021 sampai dengan 29 Mei 2021.

Apel Pagi yang dipimpin Langsung oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang, Heksa Asik Soepriadi diikuti oleh ASN Rudenim Kupang dengan tertib dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam Amanatnya Karudenim Kupang mengapresiasi Seluruh ASN Rudenim Kupang yang telah semangat dalam mendukung Tim Pokja dalam menghadapi Desk Evaluation beberapa hari lalu. Beliau juga menyampaikan untuk seluruh Tim Pokja menyelesaikan data dukung yang masih kurang agar segera ditindaklanjuti dan dilaporkan hasilnya.

Heksa juga memberikan Sertifikat kepada 2 orang Mahasiswa dari Politeknik Negeri Kupang yang telah melaksanakan PKL dengan baik di Rudenim Kupang. Heksa juga menyampaikan kepada mereka untuk mengambil pelajaran yang baik dari Rudenim untuk diterapkan di Masyarakat luas sedangkan yang tidak baik langsung ditinggalkan disini.

“Saya berharap bahwa pengetahuan serta pengalaman yang di dapat selama melakukan Praktek Kerja Lapangan di Rudenim Kupang dapat diterapkan sehingga dapat bermanfaat  untuk Masyarakat dan Negara” Ujar Heksa

Apel pagi dilanjutkan dengan mengucapkan Panca Bhakti Insan Imigrasi dan 10 Budaya Malu yang diterapkan di Rudenim Kupang dan diikuti oleh seluruh pegawai. Apel pagi ditutup dengan Menyanyikan Mars Kemenkumham dan Mars Imigrasi.

Scroll to Top