Tuntaskan Covid 19, ASN Rudenim Kupang Ikut Program Vaksinasi Pemerintah

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang –  ASN Rumah Detensi Imigrasi Kupang pada Senin (26/04) mendapatkan Vaksinasi Covid-19 lanjutan yang dilakukan oleh pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Kupang, setelah sebelumnya suntikan Vaksin ini telah diterima oleh ASN Eselon III dan Eselon IV Rudenim Kupang.

Penyuntikan Vaksinasi ini diawali dengan pengisihan data diri pada formulir serta penerimaan nomor antrian yang selanjutnya diarahkan ke Loket pendaftaran untuk mendata dan memverifikasi identitas pegawai yang mendapatkan Vaksin. Setelah proses memverifikasi identitas, pegawai menuju Ruang pemeriksaan guna mendapatkan informasi kondisi pegawai siap untuk divaksin. Setelah itu dilakukan proses penyuntikan Vaksin kepada pegawai Rudenim Kupang.

Pegawai yang telah disuntikan vaksin diminta untuk menunggu selama 30 menit dari waktu penyuntikan, selanjutnya Pegawai diberikan kartu Vaksinasi Covid dengan mendapatkan beberapa informasi dari petugas seperti jadwal vaksin kedua dan sertifikat vaksin berupa sms notifikasi.

Ditemui setelah penyuntikan Vaksin, Heksa Asik Soepriadi selaku Kepala Rudenim Kupang menyampaikan bahwa Selain menambah imun tubuh, penyuntikan Vaksinisasi ini juga merupakan salah-satu bentuk mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinisasi di Masyarakat.

” Penyuntikan Vaksin yang dilakukan hari ini di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Oleh ASN Rudenim Kupang sebagai salah-satu upaya untuk menambah imun tubuh untuk melawan Virus Corona, sehingga resiko terkena Virus Corona akan jauh lebih kecil serta proses Vaksin ini juga mendukung program pemerintah dalam memberikan Vaksin ke Masyarakat” Jelas Heksa

Scroll to Top