PEMBAGIAN PAKET COVID-19 BAGI ASN PADA RUMAH DETENSI IMIGRASI KUPANG

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang, (16/03/2021) – Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi  Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, khususnya Rumah Detensi Imigrasi Kupang menyelenggarakan kegiatan Pembagian Alat Pencegah Covid-19 saat Apel Pagi.
Kegiatan diberikan secara. simbolis oleh I Putu Sukarna Antara,  Kepala Seksi Registrasi, Administrasi dan Pelaporan selaku pembina apel pagi kepada 2 (Dua) orang perwakilan ASN yakni Marlitha Desrin Kote Pa dan Gerson Maima yang bertempat di Halaman Rumah Detensi Imigrasi Kupang.

Pembagian alat pencegah Covid-19 dibagikan kepada seluruh ASN Rumah Detensi Imigrasi Kupang pada hari ini, berupa Handsanitizer, Masker, Face Shield dan Medical Gloves. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai dengan jumlah 50 pegawai ,17 PPNPN dan 12 CPNS di Rumah Detensi Imigrasi Kupang.
“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam  menghadapi Virus Corona yang semakin meningkat setiap harinya. Saya ingatkan pula agar teman-teman menjaga stamina, mematuhi protocol kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang telah dbagikan” Ujar I Putu Sukarna Antara

Scroll to Top