JAGA HERD IMMUNITY DETENI, RUDENIM KUPANG BERIKAN VAKSIN C-19

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Dibawah pengawasan Rumah Detensi Imigrasi Kupang, seksi Perawatan Dan Kesehatan berkerja sama dengan Puskesmas Penfui – Kupang, dalam pelaksanaan pemberian Vaksinasi bagi 2 (dua) orang deteni.

Berlokasi di halaman depan Swalayan King Mart Penfui, deteni berinisial RA (LK 28) berkebangsaan Bangladesh dan MN (LK 27) berkebangsaan Myanmar menerima vaksin covid-19.

“Kita kembali bekerja sama dengan pihak Puskesmas Penfui dalam melaksanakan vaksinasi covid-19, tujuannya untuk membentuk herd immunity untuk deteni agar terhindar dari virus Covid-19. vaksinasi hari ini adalah pemberian dosis pertama untuk deteni RA dan dosis kedua untuk deteni MN, semua berjalan dengan lancar”,  ungkap Indahwati Kepala Seksi Perawatan dan Kesehatan Rudenim Kupang.

Diakui Indahwati, pihak Rudenim Kupang selalu memperhatikan kesehatan deteni yang berada di Rudenim Kupang, terlebih dalam masa pandemi covid-19 saat ini, Rudenim Kupang rutin melakukan pemeriksaan kesehatan bagi deteni.

“Pemberian dosis selanjutnya akan tetap kita lakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh puskesmas”,tutup Indahwati.

Scroll to Top