CEGAH MATA RANTAI COVID-19, RUDENIM KUPANG IKUTI TELEMEDICINE KUMHAM MENYAPA

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
RUDENIM KUPANG IKUTI TELEMEDICINE KUMHAM MENYAPA

Seluruh ASN Rumah Detensi Imigrasi Kupang mengikuti kegiatan telemedicine Kumham menyapa dengan tema: Pulih Bersama, Bangkit Perkasa, Jumat (11/02/22).

Kegiatan dilaksanakan secara daring oleh Sekretariat Jenderal dalam rangka penanganan dan pengendalian covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum Dan HAM.

Dalam kegiatan, Andap Budhi Revianto selaku Sekretaris Jenderal Kemenkumham melakukan silahturahmi serta menyapa seluruh jajaran, termasuk ASN yang sedang terkonfirmasi positif covid-19.

RUDENIM KUPANG IKUTI TELEMEDICINE KUMHAM MENYAPA

Andap Budhi Revianto berharap, sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 agar seluruh ASN terus waspada dan berhati-hati, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Harapan yang diungkapkan Andap Bundhi Revianto sebagaimana hal yang selalu diingatkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Merciana D. Djone.

Andap Budhi Revianto menambahkan, “Yang pulih jangan sakit kembali, yang sehat jangan sampai terkonfirmasi”.

Kegiatan dengan tema: Pulih Bersama Bangkit Bersama, memberikan konsultasi kesehatan serta mekanisme dan tata cara isolasi mandiri.

RUDENIM KUPANG IKUTI TELEMEDICINE KUMHAM MENYAPA

“Kasus aktif yang ada di Indonesia adalah 6,2% dari total penduduk Indonesia”, ungkap dr.Dhanasari, SpKKLP sebagai narasumber. Dhanasari juga menyampaikan dalam pencegahan covid-19 harus tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M.

ASN Rudenim Kupang mengikuti kegiatan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Scroll to Top