41 Kantong Darah, Menyongsong Hari Bhakti Imigrasi Ke 72

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Kementerian Hukum dan HAM kantor wilayah NTT menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 72. Kegiatan donor darah dilakukan di aula terbuka Rumah Detensi Imigrasi Kupang, Jumat 21 Januari 2022 bekerja sama dengan PMI kota Kupang.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Rudenim Kupang, Heksa Asik Soepriadi. Heksa menyatakan kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan. “aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama kita, dimana diharapkan agar darah yang kita donorkan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan”.

Dalam kegiatan donor ini darah tredapat 41 orang pendonor, terdiri dari pegawai Imigrasi, pegawai Pemasyarakatan dan masyarakat umum.

Aksi donor darah ini mendapat apresiasi positif dari para pendonor, Jem’s Fuah salah satu ASN Rudenim Kupang yang rutin melakukan donor darah, “semoga kegiatan sosial seperti ini tetap rutin diadakan di setiap tahunnya”, harap Jems.

Scroll to Top