Tingkatkan Semangat Kerja, Karudenim Kupang Berikan Reward Bagi Pegawai dan PPNPN

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Rumah Detensi Imigrasi Kupang melaksanakan Apel Pagi sekaligus memberikan Reward berupa Piagam penghargaan kepada Pegawai dan PPNPN, pada Senin (04/10/2021)

Pemberiaan Piagam ini di serahkan langsung oleh Kepala Rudenim Kupang, Heksa Asik Soepriadi kepada Devid Lahur sebagai Pegawai Pemberi layanan terbaik tahun 2021, Pegawai an.Wahyuni Wasidi sebagai Pegawai Teladan Bulan Juli s/d September 2021,  dan Kepada PPNPN an. Glorianus Ambasan sebagai PPNPN teladan Bulan Juli s/d September 2021.

Dalam arahannya Heksa menyampaikan bahwa dalam penilaian Pegawai Teladan terdapat beberapa hal yang menjadi indikator Yakni disiplin Pegawai, disiplin berpakaian dinas, dan atribut serta kinerja Pegawai dalam pelaksanaan tugas. 

 “Saya berharap untuk bapak/ibu pegawai dan PPNPN yang mendapatkan penghargaan ini agar lebih meningkatkan Kinerja, serta mempertahankan prestasi yang telah dicapai sehingga dapat memotivasi rekan-rekan lainnya dalam bekerja” Ujar Heksa.

diakhir arahannya heksa menyatakan bahwa semoga dengan adanya pemberian Reward ini menjadi suatu motivasi kepada para pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

©Humas Rudenim Kupang

Scroll to Top