Peduli Kesehatan ASN Rudenim Kupang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Kupang – Sebagai bentuk Kepedulian Rumah Detensi Imigrasi Kupang terhadap kesehatan ASN di masa pandemi Covid-19 maka pada Jumat (21/05/2021) seksi Perawatan dan Kesehatan Rudenim Kupang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh ASN.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan Kesehatan yang di mulai pukul 09.00 Wita ini pun mendapat tanggapan positif dari seluruh pegawai Rudenim Kupang, Seluruh pegawai Rudenjm yang hadir pun tampak antusias mengikuti pemeriksaan.

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan dengan Mengukur Suhu tubuh pegawai menggunakan alat pengukur tubuh thermogan kemudian dilanjutkan dengan mengukur Tensi Darah pegawai kemudian dilanjutkan dengan pengukuran berat badan pegawai.

“Pada masa pandemi covid-19 sekarang ini setiap pegawai harus menerapkan gaya hidup yang sehat, Makan makanan yang sehat, dan olahraga untuk membuat tubuh menjadi bugar” Ujar Heksa selaku Karudenim Kupang.

Heksa menambahkan bahwa Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan agar setiap pegawai memiliki daya tahan tubuh yang prima pada saat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya di Kantor, serta pemeriksaan kesehatan akan terus dilakukan guna mencegah adanya pegawai yang tidak dalam kondisi prima sehingga dapat dilakukan tindakan dan pencegahan terhadap Covid 19.

Scroll to Top